Hotman Paris Ogah Jadi Menteri Jika Prabowo Menang: Saya Sudah Kaya, Mau Bantu yang Terzalimi

oleh -54 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Bali – Berdasarkan hasil perhitungan manual KPU, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memimpin dengan perolehan sekitar 58 persen. Disusul, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Hotman Paris yang terang-terangan mendukung Prabowo buka suara.

Jika nanti Prabowo melenggang ke kursi RI-1 lalu menawarinya jabatan menteri, Hotman Paris tak berminat. Alasannya pun unik. Ia mengaku sudah kaya jadi tak butuh jabatan di struktur pemerintahan.

“Dan saya sudah janji dengan Bapak Prabowo, klien saya puluhan tahun bahwa saya akan bantu dia untuk keliling Indonesia. Saya tidak ambisi jadi menteri. Saya sudah kaya,” kata Hotman Paris.

Pernyataan ini disampaikan presenter program Hot Room dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Kamis (22/2/2024). Hotman Paris berencana keliling Indonesia.

“Saya akan keliling Indonesia untuk membantu yang terzalimi. Inilah komitmen saya kepada Bapak Prabowo dan Bapak Jokowi,” pesohor dengan 8 jutaan pengikut di Instagram itu membeberkan.

Pernyataan ini disampaikan Hotman Paris usai mendampingi Rektor non-aktif Universitas Udayana Bali, I Nyoman Gde Antara, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Denpasar, Kamis (22/2/2024). (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *