Polisi Sebut Tak Ditemukan Kegiatan Penambangan di Perairan Selindung

oleh -64 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Mentok – Satuan Polair Polres Bangka Barat terus melakukan patroli berkala secara rutin di wilayah perairan Dusun Selindung, Desa Air Putih, Kecamatan Mentok.

Demikian diungkapkan Kapolres Bangka Barat melalui Kasat Polair, IPTU Yudi Lasmono via pesan instan WhatsApp, Selasa (27/2/24) petang.

Yudi mengatakan, kegiatan patroli tersebut bukan hanya dilaksanakan oleh pihak kepolisian saja, melainkan selalu menggandeng dan bersinergi dengan personel Kodim 0431/Bangka Barat, TNI Angkatan Laut serta Pol PP Kabupaten Bangka Barat.

“Sampai dengan terakhir semalam pun, kegiatan patroli tersebut masih terus dilaksanakan oleh tim gabungan. Dan alhasil pun tidak ditemukan adanya kegiatan penambangan sebagaimana yang telah diberitakan media,” ungkap Yudi via pesan instan WhatsApp, Selasa (27/2/24) petang.

Lanjut Yudi, di lokasi tidak terdengar adanya bunyi orang menambang, suasana sepi senyap. Hanya terlihat ada beberapa ponton yang terparkir dan posisi pipa-pipa terlepas serta berhamburan. Mesin-mesin tambang juga nampak sudah berkarat dan tercerai berai.

“APH tetap konsisten menjaga situasi di Bangka Barat selalu kondusif. Mari bersama-sama menciptakan dan mempertahankan situasi ini, agar masyarakat khususnya di Bangka barat tenang dan damai,” kata dia. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *