,

Titiek Soeharto Dikabarkan Tak Akan Rujuk dengan Prabowo

oleh -47 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Keinginan pendukung Prabowo Subianto agar ia rujuk dengan mantan istrinya Titiek Soeharto, masih terus menggema sejak momen Pemilu 2024. Padahal Titiek sudah mengisyaratkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya dan Prabowo tidak akan bersatu kembali dalam pernikahan.

Alasannya, hubungan mereka selama ini sudah sangat baik meski tidak berstatus sebagai suami istri lagi. Walau begitu, di media sosial masih banyak yang berharap Titiek dan Prabowo benar-benar akan bersatu kembali.

Namun isu rujuk Prabowo dan Titiek ini kembali dibantah oleh orang terdekat. Salah satunya dari Gus Miftah yang mengaku sudah berkawan dekat sejak lama dengan Prabowo dan Titiek.

Dalam unggahan di akun TikTok @duniahiburan10, Gus Miftah awalnya menceritakan obrolannya dengan Titiek pada 2014 dan 2019 lalu. Kala itu desakan untuk Titiek dan Prabowo rujuk juga bergema kencang, seiring dengan majunya Prabowo sebagai capres (calon presiden).

“Waktu yang 2014, 2019, itu aku WA, ‘Mbak ada potensi balikan?’ (Titiek menjawab) ‘Enggak lah Gus, sudah tua-tua gini kok’. Waktu itu saya tanya karena saya dekat sama Mbak Titiek,” ungkap Gus Miftah, dikutip pada Kamis, 29 Februari 2024.

“Waktu itu beliau, ‘Ah udah tua Gus, aneh-aneh’. Ya kalau kemudian publik menghendaki itu, ya tinggal kembali ke pribadi masing-masing,” lanjutnya. Jawaban senada bahkan juga sempat dilontarkan oleh Titiek di Pilpres 2024 ketika Prabowo kembali mencalonkan diri. “(Titiek berkata) ‘Enggak lah’, gitu,” ujar Gus Miftah.

Namun Gus Miftah sendiri memilih untuk mendoakan yang terbaik saja untuk pasangan yang dikabarkan berpisah pada 1998 tersebut. “Ya kalau kembali kita juga bersyukur kan, kembali alhamdulillah. Mana bisa kita mengatur Pak Prabowo sama Mbak Titiek?,” pungkasnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *