,

Posisi Permahi dan Reformasi Hukum Indonesia

oleh -58 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Yogyakarta – Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli yang juga Ketua Dewan Pembina Ormas Kemahasiswaan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) menghadiri undangan dan sekaligus menyampaikan Pidato Opening Speech dengan Tema Opening Speech: “Posisi Permahi dan Reformasi Hukum Indonesia”.

Firman Jaya Daeli yang juga mantan Anggota MPR-RI dan Komisi Politik & Hukum DPR-RI, menyampaikan Pidato Opening Speech, dalam tiga agenda kegiatan Permahi, yaitu : (1). Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Permahi ; (2). Dies Natalis Ke-42 Permahi ; (3). Seminar Nasional Permahi. Ketiga kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, (9/3/2024) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kemudian Hakim Agung Mahkamah Agung RI (MA-RI) Dr. Yanto, S.H., M.H, diundang juga menyampaikan Keynote Speech dalam agenda ketiga kegiatan Permahi tersebut. Hakim Agung Dr. Yanto, S.H., M.H., datang menghadiri dan menyampaikan Keynote Speech dalam Perspektif Kehakiman dan Badan Peradilan (MA-RI).

Datang hadir dan mengikuti agenda kegiatan, yaitu sejumlah Tamu Kehormatan, Undangan Khusus, fungsionaris Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Permahi, utusan dan delegasi DPC Permahi seluruh Indonesia yang berasal dari daerah-daerah dan cabang-cabang di Indonesia, kalangan alumni dan senior Permahi. Kemudian dari Forkopimda Provinsi DIY dan Kabupaten – Kota di DIY, jajaran perwakilan lembaga negara, institusi pemerintahan, kalangan profesional, ormas, aktifis, dan lain-lain.

Ada sejumlah yang diundang dan datang menghadiri, mengikuti, dan menjadi Pembicara Seminar Nasional Permahi, antara lain: Rektor UTDI Sri Rezeki, S.Si., M.Si., Ph.D., Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY, dan lain-lain. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *