Rapat Perdana Pokja Bunda PAUD, Safriati: Pentingnya Kolaborasi dan Kerjasama

oleh -60 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan rapat perdana pengurus bersama Bunda PAUD Safriati Safrizal, Rabu (20/3/2024).

Rapat perdana yang dilaksanakan di Gedung Batu Rakit, Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Babel merupakan tindak lanjut audiensi yang dilaksanakan 15 Maret 2024 lalu. Rapat diikuti Ketua, dan seluruh pengurus Pokja Bunda PAUD.

Safriati Safrizal tampak antusias, dan semangat dengan gerakan yang akan dilaksanakan pokja ini. Sebab, hal ini berkenaan dengan tumbuh kembang anak-anak yang menjadi cerminan sumber daya manusia Negeri Serumpun Sebalai di masa mendatang.

“Hari ini adalah rapat perdana kita. Kami menekankan pertama, membahas program kerja 2024. Kami sudah membicarakan beberapa program kerja wajib yang akan kita lakukan di luar kegiatan lain nantinya,” ucap Safriati.

Pada rapat itu, Safriati menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama semua pihak untuk mendukung pola pengajaran bagi anak-anak, yang dimulai pada usia pra sekolah. Untuk itu, ia berharap kesolidan dan bakti para pengurus.

“Kalau kita bergerak sendiri kita cuma berada pada skub yang kecil, dan dampaknya juga kecil. Tetapi ketika kita berkolaborasi, kita bisa bersinergi dengan berbagai pihak, ini akan berdampak pada kemajuan pendidikan di Bangka Belitung,” ujarnya.

“Kita akan kolaborasikan lagi dengan beberapa pihak terkait, atau dengan CSR-CSR, ataupun instansi terkait yang mau, dan berkenan diajak berkolaborasi demi kemajuan anak usia dini di provinsi ini, membawa perubahan menjadi lebih maju dan modern,” pungkasnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *