Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Adanya Kegiatan Safari Ramadhan Semakin Pererat Tali Silahturahmi

oleh -67 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyebut adanya Safari Ramadhan 1445 Hijiriah semakin mempererat tali silahturahmi satu sama lain. Hal ini diungkapkan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M dengan SKK Migas – KKKS Wilayah Sumatera Selatan bersama para Pemangku Kepentingan Daerah Sumatera Selatan bertema ‘Tingkatkan Sinergi di Bulan Suci untuk Menjaga Ketahanan Energi’ di Hotel Aryaduta, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (28/3/2024).

“Safari ramadhan seperti ini membuat kita semakin dekat, membuat kita saling bertemu dan bertegur sapa,” ucap Fatoni.

Fatoni berharap ketika bulan ramadhan tiba maka pahala akan dilipatgandakan. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh umat muslim bersyukur akan datangnya bulan ini dikarenakan banyak sekali ladang pahala yang dapat dilakukan, mulai dari salat tarawih, salat sunah, membaca Al-Qur’an, memberikan santunan dan lainnya.

“Prinsipnya semakin hari kita bertemu bulan ramadhan ini semakin baik, semoga iman dan ketakwaan kita makin meningkat,” kata Fatoni.

Fatoni mengatakan kegiatan Safari Ramadhan telah dilakukan sejak awal hingga akhir ramadhan nanti bergantian mengunjungi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perusahaan swasta, BUMN/BUMD dan instansi lainnya.

“Saya mengucapkan selamat untuk SKK Migas dan KKKS Wilayah Sumatera Selatan, semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi ladang amal,” ujar Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan merasa terhormat atas kedatangan Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dalam Safari Ramadhan kali ini. Dia percaya melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi satu sama lain.

“Kami yakin dan percaya bahwa dengan kolaborasi yang baik antara SKK Migas dengan pemangku kepentingan terkait akan semakin banyak capaian positif dalam rangka menunjukan ketahanan energi,” ucap Anggono.

Melalui kesempatan ini juga, dilakukan pemberian bantuan sosial kepada tiga Panti Asuhan sekaligus. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dengan didampingi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan.

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah pejabat, di antaranya Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A Anita Noeringhati, Danrem 044/Gapo atau yang mewakili, pimpinan Forkopimda atau yang mewakili, pimpinan instansi lembaga vertikal, pimpinan BUMN/BUMD dan para tamu undangan lainnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *