, ,

Asyik Bermain Mobile Legend di Warkop, Ponsel dan Dompet Raib di Begal

oleh -51 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Bekasi – Ponsel dan dompet seorang pelanggan warung kopi di Jatiasih, Kota Bekasi, dibawa kabur komplotan begal, Senin (1/4/2024) pukul 03.00 WIB.

Penjaga warkop bernama Deni Pratama (26) menuturkan, pria tersebut jadi target komplotan begal saat sedang asyik bermain game Mobile Legend.

“HP sama dompetnya hilang, kalau sepeda motor kuncinya masih dipegang. Korban sempat mau ngejar, karena plin plan jadi langsung pulang,” ucap Deni saat ditemui di warkopnya, Senin.

Deni menuturkan, dari rekaman CCTV, para pelaku terlihat sudah menargetkan korban yang tengah sendirian di dalam warkop.

“Kejadiannya pas adik saya bersih-bersih itu begal sudah langsung ke sini, ke target (korban). Ya sudah, HP sama dompet di bawa lari,” tuturnya.

Dari yang terlihat dalam video rekaman kamera CCTV, komplotan begal itu diperkirakan berusia 20 tahun. “Itu mah kayak 20 tahunan, badannya tinggi kurus dan satu tinggi gede gitu,” jelas Deni.

Komplotan begal berjumlah tiga orang itu saling berbagi peran saat beraksi. Ada yang mengawasi situasi dan mengancam korban.

“Pelaku mondar-mandir mengawasi situasi. Satu orang standby (nunggu) di motor, ada dua orang masuk ke dalam, satu bawa celurit, kemungkinan (satu pelaku) bawa pisau,” kata dia.

Dihubungi terpisah, Humas Polsek Jatiasih Aiptu Okky membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Kejadiannya itu korban sedang main game, datang dua orang pelaku tidak dikenal mengacungkan senjata tajam berupa celurit,” ujar Okky.

Okky menuturkan, identitas korban tidak diketahui karena usai kejadian korban langsung pulang meninggalkan warkop.

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *