,

Viral Video Suami Sambil Bernyanyi Lagu “Ketahuan” Saat Gerebek Istri Selingkuh di Palembang

oleh -62 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Palembang – Viral video penggerebekan di Palembang saat seorang suami memergoki istrinya berselingkuh dan ngamar dengan pria lain.

Video itu sudah beredar di media sosial dan trending di Facebook setelah diunggah pada 30 Maret 2024.

Dalam video tersebut memperlihatkan suami mendatangi istrinya di sebuah rumah kontrakan. Istrinya sedang bercumbu dengan laki-laki yang tak dikenal di dalam kamar sepetak saat siang hari di bulan puasa ramadan.

Video yang telah ditonton ribuan kali itu dibagikan akun Facebook Dhodo Saputra dan sudah ramai dikomentari netizen yang geram.

Awalnya, wanita tersebut sempat bersembunyi di dalam kamar mandi.

Kemudian pria yang merupakan suaminya merekam kelakukan istrinya dengan pria lain tersebut sembari menahan emosi.

Sang suami pun sempat menyanyikan sebuah lagu dengan lirik ‘kamu ketahuan’.”Kamu ketahuan. Sekarang anak kamu saya yang urus,” kata perekam video tersebut.

Terhitung 31 Maret 2024, video itu sudah dibagikan 1.425 kali dan mendapat 432 komentar dari netizen. Video itu juga kini telah dibagikan sejumlah akun publik di Instagram.

Suami yang merekam tersebut diketahui bernama Widodo Saputra, sementara istrinya merupakan istrinya berinisial AK. Keduanya juga diketahui menikah pada 2018 dan sudah memiliki 2 orang anak.

Sementara pria yang menjadi selingkuhan AK juga sudah memiliki istri dan anak. Masing-masing pasangan mereka pun menanggapi komentar netizen dan turut serta membagikan video di akun Facebook pribadi.

Dalam komentarnya, Widodo Saputra juga menyebut video itu akan menjadi bukti untuk membuat laporan dugaan perzinahan ke polisi. Ia juga akan mengurus hak asuh atas anak yang telah mereka miliki.

Sejumlah netizen pun banyak memberikan dukungan berupa semangat kepada Widodo Saputra atas peristiwa yang dialami rumah tangganya. Netizen mendoakan agar yang bersangkutan mendapatkan wanita pengganti yang lebih baik. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *