Diduga Perampokan di Macan Lindungan, Dua Orang Tewas Dibunuh

oleh -71 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Palembang – Dua korban pembunuhan dan diduga disertai perampokan terhadap ibu rumah tangga (IRT) bernama Wasila (40) dan anak perempuannya Farah Atika (16), Senin (15/4/2024) pagi.

Keduanya sudah tak bernyawa usai dihabisi pelaku dengan senjata tajam (Sajam) didalam rumahnya, di Jalan Karya Baru Macan Lindungan simpang Tanjung Bubuk, RT 03 Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang.

Informasi dihimpun dari lapangan diketahui korban Wasila ditemukan sudah tak bernyawa di garasi rumah sedangkan anaknya didalam kamar.

Menurut, Ketua Rukun Tetangga (RT) Sutoro membenarkan adanya peristiwa diduga perampokan dan disertai pembunuhan peristiwa tersebut.

“Kejadian ini diketahui suami korban Kurniawan sekira pukul 10.00 WIB dan melaporkan kejadian kepada saya,” ujarnya, Senin (15/4).

Sutoro mengatakan, setelah mendapatkan kabar tersebut langsung mendatangi TKP dan melaporkan kepada pihak Kepolisian. “Suami korban sedang tidak ada dirumahnya karena di bengkel, dan mendapat telpon korban yang meminta tolong,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk motif dan penyebabnya saya belum mengetahui. “Belum bisa dipastikan apakah ini perampokan dan polisi sedang melakukan olah TKP,” tutupnya.

Hingga berita diturunkan, petugas kepolisian dari Polrestabes Palembang, Polda Sumsel, Polsek IB I, dan Inafis serta labfor Polda Sumsel sedang melakukan olah TKP. (Rejak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *