,

Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Provinsi Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

oleh -38 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Suasana yang begitu hangat sangat terasa pada acara Halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah antar pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepulauan Bangka Belitung yang dilaksanakan di Kantor Diskominfo pada Jum’at (19/4/24).

Sudarman, selaku Kepala Diskominfo Provinsi Babel mengucapkan Selamat Idulfitri, serta terima kasih atas kedatangan seluruh pegawai ASN maupun PHL Diskominfo Provinsi Babel pada agenda halalbihalal hari ini.

“Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul di sini, untuk halalbihalal sekaligus mempererat tali silaturahmi kita antar pegawai. Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata Sudarman.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan Diskominfo yang telah memimpin selama kurang lebih tujuh tahun itu mengapresiasi penuh kinerja seluruh pegawai, yang selama ini terus bekerja keras untuk berinovasi, dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi Provinsi Babel.

“Selama tujuh tahun menjadi Kadiskominfo, alhamdulillah dinas kita terus mengalami peningkatan dalam kinerja dan prestasi. Saya sangat mengapresiasi seluruh kerja keras Bapak/Ibu sekalian. Setiap tahun kita pun terus berproses untuk terus menjadi yang lebih baik,” ujarnya.

Sudarman berharap, Diskominfo Provinsi Babel akan terus menjadi dinas terdepan yang tidak lelah berinovasi, berkreasi, dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Acara halalbihalal dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan menu makanan khas Kepulauan Babel. Penutup kegiatan dibuka sesi salam-salaman, dan berfoto bersama. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *