Antarkan Menteri PDTT ke Bandara, Pj Gubernur: Terimakasih Pak Menteri Atas Kedatangannya di Negeri Serumpun Sebalai

oleh -42 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA, mengantar keberangkatan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI Halim Iskandar untuk kembali ke Jakarta, di Gedung Terminal VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (30/4/2024).

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta menggunakan maskapai penerbangan Garuda, Menteri Halim Iskandar bersama Pj Gubernur Safrizal, Forkopimda, Asisten dan beberapa Kepala Perangkat Derah, berbincang santai di ruang tunggu Terminal VVIP Depati Amir, sembari menikmati suguhan khas Bangka Belitung.

Diketahui, kehadiran Menteri Halim Iskandar ke Negeri Serumpun Sebalai ini dalam rangka menghadiri pesta adat “Murok Jerami” Suku Mengkanau Urang Namang, sekaligus meresmikan kegiatan yang pendanaannya melalui Dana Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2024, di Kawasan Sawah Pelawan, Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Pj Gubernur Safrizal sangat mengapresiasi kedatangan Menteri Halim Iskandar ke Bangka Belitung. Menurutnya, selain fokus pada agenda kegiatan kerja, kehadiran orang nomor satu di Kementerian PDTT ini dinilai turut mempromosikan potensi wisata yang ada di Bangka Belitung.

“Saya selaku Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah pusat atas dukungannya kepada pemerintah desa dalam melaksanakan program, serta kegiatan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat, khususnya kegiatan yang telah dilaksanakan,” ujarnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *