,

HUT ke-258 Kabupaten Sungailiat, Pj Gubernur Babel: Semoga Terus Maju untuk Masa Depan

oleh -28 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Sungailiat – Pada hari ulang tahun (HUT) yang ke-258 Sungailiat, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA mengajak masyarakat untuk berkomitmen bersama dalam persatuan dan kesatuan seperti halnya motto “Sepintu Sedulang”, untuk menjaga serta mendukung pembangunan daerah, agar cita-cita bangsa dapat segera terwujud.

Hal ini disampaikannya pada Pembukaan Pekan Raya Sungailiat Dalam Rangkaian HUT ke-258 Kota Sungailiat Tahun 2024 yang terselenggara di Halaman Kantor Bupati Bangka, Rabu (1/5/2024).

Kegiatan Pekan Raya Sungailiat dilaksanakan mulai 27 April-5 Mei 2024 dengan tema “Bangka Inovatif, Bangka Keren”. Rangkaian kegiatan ini mulai dari rapat paripurna istimewa DPRD, wakaf 1.500 Alquran, khataman Alquran, Nganggung Sepintu Sedulang, Sungailiat 10k, bazar UMKM, tradisional perform, penampilan penggiat kreatif lokal, OPD fashion show, grand final Miss Indonesia Tourism Ambassador (MITA) yang diikuti perwakilan berbagai provinsi, kegiatan olahraga Sungailiat Triathlon 2024 dengan peserta lokal, nasional serta mancanegara.

“Hari ini, hari jadi Kota Sungailiat ke-258. Ini bukanlah angka sederhana yang mudah dicapai. Kami ingin mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat agar Kabupaten Bangka selalu menguatkan membawa Kabupaten Bangka menjadi lebih maju, saling bahu membahu meningkatkan semangat dan sinergi,” ungkap Pj Gubernur Safrizal.

“Selamat ulang tahun Sungailiat yang ke-258. Semoga terus maju untuk masa depan,” pungkas Pj Gubernur Safrizal.

Sementara itu, Pj Bupati Bangka M. Haris dalam sambutannya menyampaikan bahwa, hari ulang tahun ini menjadi momen untuk mengenang, kilas balik, napak tilas atas peristiwa yang penting, dan bersejarah. Perayaan ini ditujukan atas manifestasi dalam bersyukur atas karunia dan rahmat yang Tuhan berikan.

“Mari kita hargai dan hormati para pendahulu, maknai momentum untuk berbuat kebaikan, membuat orang banyak merasakan kebahagiaan yang sama, riang gembira, rasa memiliki yang dalam, atas kota Sungailiat yang kita cintai,” ungkap Pj Bupati Haris. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *