,

Konferwil III AMSI Sumsel, Bos Mattanews.co dan Sumselupdate.com Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris Periode 2024-2028

oleh -32 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Palembang – Duet Ardhy Fitriansyah (Mattanews.co) dan Edwar Heryadi (Sumselupdate.com) terpilih secara demokratis menjadi Ketua dan Sekretaris Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam Konfrensi Wilayah (Konperwil) III yang digelar di Hotel The Zuri Palembang, Minggu (5/5/2024).

Terpilihnya Ardhy Fitriansyah dan Edwar Heryadi melalui mekanisme pemilihan one man one vote dengan total suara yang diperebutkan 12 suara.

Dalam Konferwil III AMSI Sumsel, pasangan Ardhy Fitriansyah dan Edwar Heryadi meraih 8 suara sah, sedangkan pasangan Nila Ertina (wongkito.co) dan Bambang Samudera (Palpos.id) meraup 4 suara.

Konferwil III AMSI Sumsel, ada 16 media online yang memiliki suara sah. Dari 16 suara tersebut, ada dua perwakilan media yang tidak hadir.

Kemudian, dua perwakilan media lainnya tidak bisa menunjukan berkas surat mandat yang disepakati para anggota. Sehingga dalam Konferwil III AMSI Sumsel ini ada 12 suara yang sah.

Sebelum dilakukan pemungutan suara, kedua calon ketua dan sekretaris AMSI Sumsel menyampaikan secara singkat visi dan misi mereka dalam memimpin organisasi perusahaan pers untuk empat tahun ke depan.

Dari kedua kandidat itu memiliki visi yang sama yakni selaras dengan program kerja yang ada di AMSI Pusat.

Namun untuk pasangan Ardhy Fitriansyah dan Edwar Heryadi menyampaikan satu program unggulan meningkatkan profesionalitas dan diupayakan seluruh anggota terverifikasi adminitrasi dan faktual dari Dewan Pers.

Sementara pasangan Nila Ertina dan Bambang Samudra akan membersamai dengan AMSI Pusat untuk menciptakan tata kelola media yang profesional.

Dalam sambutannya usai mendapat amanah, Ardhy Fitriansyah dan Edwar Heryadi mengucapkan terima kasih atas amanah yang diembankan kepada mereka berdua.

“Kami berdua berterima kasih banyak atas amanah ini. Saya pribadi memohon kepada kawan kawan dapat mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan roda organisasi,” pungkas Anang sapaan akrabnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *