Tutup Malam Perayaan HUT Kota Sungailiat Ke-258, M. Haris: Inilah Momen Kebersamaan Bersama Masyarakat

oleh -24 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Sungailiat – Puncak dari perayaan HUT Kota Sungailiat ke-258 yang dimulai sejak tanggal 27 April lalu. Sejumlah kegiatan yang beragam telah meramaikan perayaan ini, mencerminkan semangat serta kebanggaan yang dirasakan oleh seluruh warga Sungailiat dalam merayakan ulang tahun kota tercinta.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H saat menutup malam perayaan HUT Kota Sungailiat, di halaman kantor Bupati Bangka, Minggu (5/5/2024) Malam.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bangka, M. Haris AR, AP, MH, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan perayaan ini.

“Inilah yang saya inginkan nilai-nilai kebersamaan, partisipasi, kerjasama, dan kolaborasi dari semua pihak, termasuk panitia dan warga, yang telah menjadikan perayaan ini begitu istimewa,” kata Haris

Tak hanya itu saja, M. Haris juga menegaskan bahwa perayaan HUT Kota Sungailiat ke-258 tahun ini menjadi momen bersejarah yang diwarnai oleh kebersamaan, kegembiraan, dan semangat kebangsaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjadikan perayaan ini sukses. Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi langkah-langkah positif bagi kemajuan Kota Sungailiat dan Kabupaten Bangka secara keseluruhan,” tutupnya.

Puncak acara HUT Kota Sungailiat ke-258 ini diramaikan oleh penampilan istimewa dari grup band Souljah, yang telah menghibur dan memeriahkan suasana perayaan. Kehadiran mereka menjadi puncak keseruan dalam merayakan hari jadi Sungailiat yang ke-258. (Retok)

Sumber: Diskominfotik Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *