,

Kunjungi Panti Sosial Bina Laras Hijrah, Safriati Penuhi Kebutuhan Sarana Prasarana Warga Setempat

oleh -32 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Gantung – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safriati Safrizal menyempatkan dirinya untuk berkunjung ke Unit Pelaksana Teknis Dinas – Panti Sosial Bina Laras Hijrah (UPTD-PSBLH), Senin (6/5/2024).

Di UPTD yang dinaungi Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) Kepulauan Babel ini, Safriati tampak bahagia ketika disambut hangat. Sapa hingga bercengkrama mengenai harapan serta keinginan mereka saat nanti kembali pulang ke keluarga masing-masing, diiringi canda gurau yang menambahkan suasana keakraban dalam kunjungan Safriati.

Kunjungan ini sendiri merupakan kali kedua bagi Safriati. Didampingi Kepala Dinsos PMD Kepulauan Babel, kunjungan ini juga dihadiri Pj Ketua TP PKK Belitung, Ketua TP PKK Belitung Timur, Sekretaris serta anggota TP PKK Babel.

“Siapa yang ingin pulang,” tanya Safriati yang dijawab dengan tunjuk tangan beberapa warga UPTD-PSBLH.

Kepada Pj Ketua TP PKK, mereka menuturkan ingin pulang dan bekerja. Diantaranya ingin kembali bekerja seperti sediakala, ada yang ingin berkebun, berternak hingga kerja bangunan.

Pada kunjungan ini Safriati Safrizal memenuhi janjinya kepada warga UPTD-PSBLH atas permintaan bantuan sarana prasarana seperti peralatan olahraga, perlengkapan harian seperti cukur rambut serta peralatan pertanian.

Safriati juga turut memanen cabai bersama warga UPTD-PSBLH. Di mana cabai yang dipanen adalah hasil dari bantuan bibit yang diserahkan saat kunjungannya pertama kali. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *