, , ,

Sampaikan Visi Misi ke Partai Nasdem, Molen: Tetap Melanjutkan

oleh -30 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memaparkan visi misi bakal calon Kepala Daerah Kota Pangkalpinang ke Partai Nasdem.

Ia mengatakan bahwa visinya tetap melanjutkan apa yang sudah ia lakukan selama menjadi Wali Kota di tahun 2018-2023.

“Kira-kira visi saya melanjutkan yang kemarin, dengan segala kekurangan akan diperbaiki dan saya mohon kepada kawan-kawan Nasdem tetap mendukung dan mengusung saya seperti di tahun 2018 memimpin kota Pangkalpinang sekali lagi,” ujar Molen usai memaparkan visi misinya di Kantor DPW Nasdem, Senin, (13/5/2024).

Ia juga mengaku salut kepada Partai Nasdem yang mengusung calon kepala daerah tanpa mahar sama sekali.

“Saya merupakan saksi hidup, karena saat mencalonkan diri menjadi wali kota pada periode 2018-2023 memang tanpa mahar sama sekali,” katanya.

“Nasdem ini merupakan keluarga besar saya, sebelumnya saya merupakan orang Nasdem. Sehingga saya memohon bantu saya untuk membangun Pangkalpinang sekali lagi. Saya sadar saya bukan orang yang sempurna dan tidak bisa memuaskan semua orang yang ada di Pangkalpinang, namun saya selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang,” tambahnya.

Pria yang pernah menjabat Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023 itu mengungkapkan bahwa sampai saat ini untuk wakil masih sangat dinamis.

“Politik ini dinamis, bisa jadi hari ini seperti ini, mungkin besok sudah berubah, maka tunggu saja, tetap juga memperhatikan usulan serta melihat surveynya gimana,” pungkasnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *