Gedung Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas IIA Pangkalpinang Diresmikan

oleh -18 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra turut menyambut kedatangan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, D.H.S.M., M.A.R.S dalam rangka peresmian Gedung Balai Kekarantinaan Kesehatan di Halaman Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas IIA Pangkalpinang Jalan Pulau Bangka, Senin (13/5/2024).

Agus Syahfikri Khairullah, Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas IIA Bangka Belitung sampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan gedung Kekarantinaan Kesehatan Kelas IIA Pangkalpinang ini.

“Terima kasih kepada pak Dirjen yang telah mendukung mulai dari perencanaan hingga eksekusi di lapangan, kepada Pj Gubernur Bangka Belitung juga yang telah membantu proses kelancaran pembangunan gedung ini, dan juga kepada semua pihak yang telah mendukung,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Agus Syahfikri menjelaskan perjalanan dan tahapan pembangunan gedung hingga tahun 2024 dapat diresmikan.

“Informasi terkait dengan gedung ini, tahapan pembangunan dimulai dari 2015 mulai dari pengajuan lahan hingga berdiri tahun 2023, alhamdulillah tahun ini kita resmikan dan kita gunakan. Semoga dapat bermanfaat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” tutupnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *