Pj Gubernur Agus Fatoni Merasa Bangga Ditawari Jadi Dosen pada Program Doktor dan Magister FISIP Unsri

oleh -55 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menerima audiensi dari Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof Alfitri bersama jajaran. Kegiatan ini dilaksanakan di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (27/5/2024).

Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof Alfitri mengusulkan Pj Gubernur Agus Fatoni agar dapat mengajar sebagai dosen pada Program Studi Doktor Administrasi Publik (DAP) dan Program Studi Magister Publik (MAP) Fakultas FISIP Unsri.

“Kami mengusulkan kepada Bapak Pj Gubernur Agus Fatoni untuk dapat menjadi dosen DAP dan MAP, baik mengajar maupun menguji dan pembimbing. Kami harap akan memberikan pengalaman, inovasi bagi mahasiswa DAP,” ucap Alfitri.

Menanggapi usulan tersebut, Pj Gubernur Agus Fatoni berterima kasih kepada Dekan FISIP Unsri dan jajaran. Dirinya menilai hal itu merupakan suatu kehormatan, terlebih Unsri merupakan salah satu universitas terkemuka di Indonesia.

“Saya bangga atas tawaran keluarga besar Fisip Unsri. Sejak awal memang pekerjaan saya itu dosen. Saya senang mendapat tawaran ini,” ucapnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *